Sasar Kota di KTI, Garuda Inisiasi Kerjasama Pemerintah Daerah Buka Penerbangan Paket Umrah

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia kepada Pemerintah Daerah.

Sasar Kota di KTI, Garuda Inisiasi Kerjasama Pemerintah Daerah Buka Penerbangan Paket Umrah
muhammad abdiwan/tribun-timur
Vice President Garuda Indonesia Kalimantan, Sulawesi, Papua Region I Wayan Supriyatna dan Ketua DPD Kesthuri Sulsel Usman Jasad dan sejumlah manager Garuda di KTI menghadiri pembukaan Counter Umrah dan Haji Garuda di Trans Studio Mal, Selasa (2/8/2017) 

MAKASSAR, TRIBUN -- Vice President Garuda Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region I Wayan Supatrayasa didampingi Ketua Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel Dr Usman Jasad, Selasa (2/8), meresmikan Counter Khusus Layanan Umroh dan Group Service yang berada di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Studio Mall (Ground Floor), kawasan Tanjung Bunga, Makassar.

Layanan counter khusus ini berfungsi sebagai layanan informasi mengenai harga,
ketersediaan seat, serta pembelian tiket umroh dan check in.

Counter ini juga melayani pembelian dan pemesanan tiket khusus umrah group.

Manajemen Garuda merencanakan beberapa destinasi yang nantinya akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah terutama wilayah Indonesia Timur, untuk membuka penerbangan langsung ke Arab Saudi.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia kepada Pemerintah Daerah.

Pihak Kesthuri kembali mengingatkan, \keprihatinan dari berbagai situasi yang menimpa ratusan bahkan ribuan calon jemaah haji dan umrah yang mengalami penelantaran dan penipuan oleh oknum atau travel yang mengatasnamakan Ibadah Haji dan Umrah.

"Langkah preventif dianggap lebih efektif dibanding reaktif untuk menindak tegas pelaku penipuan yang dilakukan oleh travel atau oknum travel," ujar Usman Jasad.
Selain itu, Kesthuri akan menggandeng pihak media dalam mengedukasi masyarakat dan umat agar tidak tergiur oleh iming iming travel yang tidak rasional dalam memasarkan paketnya.
tribun timur/muhammad abdiwan

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved