Latihan Hanya Satu Jam, PSM Habiskan Dua Jam di Jalan Menuju Stadion I Wayan Dipta

Setibanya di markas Bali United itu, pertama-tama pemain melakukan pemanasan. Kemudian dilanjutkan dengan latihan strategi secara tertutup.

Latihan Hanya Satu Jam, PSM Habiskan Dua Jam di Jalan Menuju Stadion I Wayan Dipta
HANDOVER
Pemain PSM Makassar harus menempuh jarak sekitar satu jam dari penginapan menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dari penginapan di Hotel Losari Beach Legian rombongan tim berangkat sekitar Pukul 17.00 Wita dan Tiba sekitar Pukul 18.00 Wita, Sabtu (22/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, DENPASAR- Pemain PSM Makassar harus menempuh jarak sekitar satu jam dari penginapan menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dari penginapan di Hotel Losari Beach Legian rombongan tim berangkat sekitar Pukul 17.00 Wita dan Tiba sekitar Pukul 18.00 Wita, Sabtu (22/7/2017).

Setibanya di markas Bali United itu, pertama-tama pemain melakukan pemanasan. Kemudian dilanjutkan dengan latihan strategi secara tertutup.

Latihan tak berlangsung lama sebab cuaca menunjukkan akan terjadi hujan. Hanya sekitar satu jam latihan selesai kemudian tim kembali menuju ke hotel tempat menginap.

Baca: Jaga Kondisi, Pemain PSM hanya Sarapan Roti dan Buah

Skuad Ayam Jantan dari Timur harus menerima jadwal ujicoba lapangan pada malam hari lantaran tim tuan rumah memilih jadwal latihan pada sore hari tepatnya Pukul 16.00 Wita. Sementara itu anak asuhan Robert tak bisa mengambil jadwal pagi sebab rombongan tim tiba di Bandara Ngurah Rai Denpasar pada Pukul 10.30 Wita.

Dari total 20 pemain yang dibawa beserta tim pelatih dan official, tim tuan rumah menyiapkan dua bus bagi tim PSM. Bus yang berukuruan sedang itu sengaja dipilih lantaran tim PSM memilih Hotel yang bertempat di area Legian.

Baca: Gaya Unyu The Macz Man Girl saat Foto Bareng Tibo

Lokasi tersebut dikenal sebagai pusat wisata belanja. Wisatawan padat dan jalanan sempit membuat PSM rela harus dibagi menjadi dua rombongan dalam dua bus yang tersedia.

Sesampainya di hotel para pemain menyantap makan siang dengan menu western yang telah disediakan. Tak ada aktifitas khusus selama di hotel hingga berangkat ke Stadion menggelar ujicoba lapangan.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved