Pilgub Sulsel 2018

NH Tak Ingin Bersaing IYL, NA dan Bro Rivai Jika Rakyat Jadi Korban

"Tidak ingin bersaing jika kemudian rakyat menjadi korban, sama sekali hati kecil saya tidak ada dalam pikiran"

NH Tak Ingin Bersaing IYL, NA dan Bro Rivai Jika Rakyat Jadi Korban
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Bakal calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Halid 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon Gubernur Sulsel, HM Nurdin Halid mengaku tidak ingin membangun koalisi besar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

"Saya tidak mau berbicara soal koalisi besa tetapi saya ingin katakan bahwa komunikasi politik lintas parpol sangat penting," tegas NH akronim namanya, Senin (10/7/2017) belum lama ini.

Bahkan, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengaku tidak ingin bersaing dengan bakal Cagub Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Ichsan Yasin Limpo, Agus AN dan Abdul Rivai Ras jika rakyat menjadi korban.

"Saya tidak ingin bersaing jika kemudian rakyat menjadi korban, sama sekali hati kecil saya tidak ada dalam pikiran," ujar NH.

"Saya selalu membangun komunikasi politik dengan seluruh pemimpin partai. Dengan adanya suasana keakrabatan para pemimpin partai itu mencermin kehidupan demokrasi yang maju di Sulsel," jelasnya.

"Tetapi kalau dari awal, kata Nurdin Halid, pimpinan-pimpinan partai sudah memperlihatkan perbedaan tajam itu bisa menciptakan anarkis bagi bangsa kita.

"Itulah sekali pun misalnya baliho saya dirusak saya bilang sama relawan jangan membalas karena itu tidak ada gunanya. Serahkan saja kepada pihak kepolisian," jelas NH.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved