Idulfitri 1438 H

Libur Lebaran, Maros Waterpark Diserbu Pengunjung

Untuk masuk ke lokasi pemandian, pengunjung baik dewasa maupun anak-anak merogoh kocek Rp 30 ribu per orang.

Libur Lebaran, Maros Waterpark Diserbu Pengunjung
HANDOVER
Wisata pemandian Maros Waterpark yang berada di jalan poros Maros-Bone, tepatnya di kawasan Pattunuang kabupaten Maros ramai dikunjungi warga saat libur hari raya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wisata pemandian Maros Waterpark yang berada di jalan poros Maros-Bone, tepatnya di kawasan Pattunuang kabupaten Maros ramai dikunjungi warga saat libur hari raya.

Pantauan Tribun Timur di lokasi, Selasa (27/6/2017), atau H+2 Idul Fitri, sejumlah mobil pelat daerah dan bus wisata nampak terparkir sejak pagi hari.

Salah satu staf Maros Waterpark, Herlina mengatakan, Maros Water Park sering menjadi pilihan wisatawan yang ingin menikmati libur lebaran bersama keluarga.

Baca: VIDEO: SUV Indonesia Makassar ke Maros Waterpark Pekan Ini

"Tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap hari libur. Termasuk libur lebaran. Meningkat beberapa persen dari hari biasanya. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, saya tidak bisa merinci lebih lanjut, sebab baru tahun ini saya bergabung bekerja di Maros Waterpark," ujarnya kepada Tribun Timur, Selasa (27/6/2017).

Untuk masuk ke lokasi pemandian, pengunjung baik dewasa maupun anak-anak merogoh kocek Rp 30 ribu per orang. Anak di bawah usia dua tahun tidak dikenakan biaya.

Wisata pemandian Maros Waterpark yang berada di jalan poros Maros-Bone, tepatnya di kawasan Pattunuang kabupaten Maros ramai dikunjungi warga saat libur hari raya.
Wisata pemandian Maros Waterpark yang berada di jalan poros Maros-Bone, tepatnya di kawasan Pattunuang kabupaten Maros ramai dikunjungi warga saat libur hari raya. (HANDOVER)

Di kawasan ini, sejumlah fasilitas dihadirkan untuk memanjakan pengunjung. Terdiri atas tiga kolam yaitu kolam balita, anak-anak dan dewasa. Setiap kolam dilengkapi fasilitas slider. Fasilitas lain yang disediakan diantaranya waterboom, outbond, gazebo, dan lainnya.

Selain itu, adajuga villa suite semacam rumah sederhana tempat pengunjung bersantai bersama keluarga. Bisa disewa bagi Anda yang berencana menginap dan menikmati kawasan hutan di malam hari. Dengan kehadiran villa ini, manajemen mengincar segmen kelompok atau bisnis untuk mengadakan pelatihan atau outbound sembari berekreasi.

Di area kolam, pengunjung bebas membawa masuk makanan dan bekal. Di dalam area pemandian juga disediakan layanan penyewaan tikar untuk beristirahat seharga Rp 30 ribu.

Pengunjung yang ingin menyewa ban, dikenakan tarif Rp 10 ribu per jam. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin beristirahat di gazebo dikenakan tarif sewa Rp 10 ribu per unit. Maros Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00 - 17.00 wita. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved