Idul Fitri 1438 H

Ini yang Dilakukan Bupati Maros Setelah Salat Idul Fitri

Khatib dalam perayaan Idulfitri ini yakni Ustad Dzulqarnain Bin Muhammad Sanusi

Ini yang Dilakukan Bupati Maros Setelah Salat Idul Fitri
Ansar/Tribun Timur
Ribuan warga sesaki lapangan Pallantikang Pemkab Maros saat menunaikan salat Idulfitri 1438 hijiriah, Minggu (25/6) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Bupati Maros Hatta Rahman, Wabup Maros Harmil Mattotorang bersama keluarganya masing-masing menunaikan salat Idulfitri 1 Syawal 1438 Hijriah di lapangan Pallantikang Maros, Minggu (25/6/2017).

Selain itu, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, pejabat Muspida dan Kepala Dinas juga ikut berlebaran bersama puluhan ribu warga di lapangan yang berada di timur kantor Bupati Maros.

Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati menyampaikan, khatib dalam perayaan Idulfitri ini yakni Ustad Dzulqarnain Bin Muhammad Sanusi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren As Sunnah Makassar.

Dia salah satu murid Syeh DR Shalih Fauzan Al-Fauzan Hai’ah Kibaril Ulama Saudi Arabia ini juga dikenal sebagai penulis buku Islam, dan pendakwah ke berbagai daerah di dalam dan luar negeri.

Sementara bertindak Imam salat yakni Ustad Ainun Furqon, pembina Ma’hud Tahfidzul Quran Darul Atsar Banyutengah Panceng Gresik Jawa Timur.

"Setelah Salat Idul Fitri, digelar open house di rumah jabatan Bupati, Wabup dan Sekda Maros untuk menerima ucapan Idul Fitri 1437 Hijiriah dari pejabat dan masyarakat," ujarnya.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved