Mudik Sulsel 2017

Empat Kasus Kecelakaan di Maros, Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Poros Maros-Bone di Kecamatan Camba dan di daerah Lau, Maros.

Empat Kasus Kecelakaan di Maros, Tak Ada Korban Jiwa
int
ilustrasi mobil terguling

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Selama operasi Ramadniya 2017 Polres Maros mulai tanggal 19 hingga 23 juni 2017, hanya ada empat kasus di Maros. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Kaur Bin Ops Polres Maros Iptu Sofyanto mengatakan, dalam empat kasus tersebut hanya satu korban yang mengalami luka berat dan luka ringan delapan orang.

"Berdasarkan data selama operasi ramadaniyah, hanya ada empat kasus kecelakaan. Beruntung tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian mencapai Rp 11,5 juta," katanya.

Kecelakaan yang diakibatkan kelalaian sopir tersebut terjadi di jalan Poros Maros-Bone di Kecamatan Camba dan di daerah Lau, Maros.

Supir tidak memperhatikan pengguna jalan lainnya pada saat akan membelok atau memutar arah. Supir juga lepas kontrol tdk konsentrasi dlm mengendarai kendaraan dgn kecepatan n tikungan sehingga selip tdk mengusai kendaraan dan terjatuh

"Kami mengimbau kepada warga yang mudik supaya tetap berhati-hati. Cek kondisi kendaraan sebelum berangkat. Jika mengantuk, diharapkan supaya berhenti beristrahat," ujarnya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved