Ada Makanan Jepang di Woody.Do Cafe, Yuk Cicipi Menu Andalannya

Woody.Do Cafè yang berada di Jl Ahmad Yani Makassar, menyiapkan menu asal Jepang, seperti, Oyakodon, Gyudon, Gyutanton, Gyutandon, dan Teriyaki.

Ada Makanan Jepang di Woody.Do Cafe, Yuk Cicipi Menu Andalannya - andalan-woodydo_20170326_235718.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
aryawan cafe memperlihatkan menu andalan Woody.Do Cafè di Jl Ahmad Yani, Makassar, Minggu (26/3).
Ada Makanan Jepang di Woody.Do Cafe, Yuk Cicipi Menu Andalannya - woodydo-caf-adalah-tempat-makan-dengan-konsep-japanese-fusion_20170326_235935.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Woody.Do Cafè adalah tempat makan dengan konsep Japanese Fusion Food dengan tema Garden House. Cafe ini merupakan Merchant kartu Tribun Family Card (TFC) Premium.

TRIBUN-TIMUR.COM - Para pecinta kuliner yang mencintai makanan negeri Sakura, Jepang kini bisa mendapatkan menu itu dengan harga terjangkau di Woody.Do.

Woody.Do Cafè yang berada di Jl Ahmad Yani Makassar, menyiapkan menu asal Jepang, seperti, Oyakodon, Gyudon, Gyutanton, Gyutandon, dan Teriyaki.

Marcom Woody.Do Laurence Hiuwono (28) mengatakan, menu makanan yang ada di Woody.Do Cafe sesuai dengan konsep Japanese Fusion Food.

"Jadi kita menawarkan makanan khas jepang yang tentu halal dengan bahan dasar daging sapi dan ayam yang diolah khusus," katanya, Minggu (26/3/2017).

Namun, Woody.Do merekomendasikan bagi para pengggila kuliner Jepang untuk cicipi Gyutandon dengan bahan daging sapi pilihan, nasi dan siraman saus.

Laurence mengakui, Gyutandon adalah salah satu varian Race Bowl Woody.Do Cafe, kolaborasi nasi panas dan diberi toping lidah sapi dan saus Gyudon.

Selain itu, salah satu rekomendasi dari Woody.Do juga adalah Chicken Katsu Kare, seperti ayam tepung Jepang yang diberi saus kare Jepang.

"Jadi isi chicken katsu kare, isinya itu dari gold cake, wrpping creamnya dan menunya juga kita kasih greantea ice cream," jelas Laurence.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved