Usai Gowes 40 Kilometer, Kapolres Bone Dijamu Ubi dan Kelapa Muda di Dua Boccoe

Camat Dua Boccoe A Muslam bersama Kapolsek Dua Boccoe, dan Kades Cabbeng M Yasin menyambut orang nomor satu di jajaran Polres Bone.

Usai Gowes 40 Kilometer, Kapolres Bone Dijamu Ubi dan Kelapa Muda di Dua Boccoe
tribunbone.com/justang
Kapolres Bone AKBP Raspani tiba di destinasi wisata Wae Tompoe dan Goa Mampu di Desa Cabbeng, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulsel, Sabtu (11/3/2017). 

TRIBUNBONE.COM, DUA BOCCOE- Kapolres Bone AKBP Raspani tiba di destinasi wisata Wae Tompoe dan Goa Mampu di Desa Cabbeng, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulsel, Sabtu (11/3/2017).

Camat Dua Boccoe A Muslam bersama Kapolsek Dua Boccoe, dan Kades Cabbeng M Yasin menyambut orang nomor satu di jajaran Polres Bone.

Di Desa yang terkenal dengan udara yang sejuknya ini, Kapolres dan rombongan dijamu ubi jalar dan aneka makanan tradisional lainnya.

Baca: Dinas Pariwisata Bone Akan Gelar Pelatihan Mappettuada

Usai menikmati Wisata Wae Tompoe yang dikenal wisata air hangat ini, Kapolres bersama rombongan menuju Goa Mampu yang berjarak 1 kilometer dari Wae Tompoe, masih lokasi Desa Cabbeng.

Di sana, mereka mengabadikan kunjungan mereka dengan berfoto bersama.

Setelah itu, AKBP Raspani menikmati Kelapa Muda dan makan siang di Mapolsek Dua Boccoe.

Baca: Bupati Bone Calon Tunggal Partai Golkar di Pilkada Bone 2018

Dalam gowes kali ini, Raspani menempuh perjalanan sekitar 40 kilometer dari Kota Watampone.

Ia dan rombongan menjajal beberapa Kecamatan bagian utara Kabupaten ini, antara lain, Kecamatan Awangpone, Kecamatan Tellu Siattinge, Kecamatan Dua Boccoe.

"Perasaannya segar sekali, hari ini kita ke Gowa mampu, alhamdulillah kondisi segar," kata Kapolres Bone AKBP Raspani kepada tribunbone.com di Desa Cabbeng, Sabtu (11/3/2017).

Baca: Bupati dan Wabup Bone Kompak Terapi Air Laut di Pelabuhan Bajoe

Bagi Mantan Kapolres Mamuju Utara ini mengaku dirinya dengan sepeda sudah menjadi rutinitas setiap akhir pekan.

"Saya menghabiskan akhir pekan setiap hari Sabtu dengan naik sepeda, ini saya lakukan rutin sejak dari dulu, waktu di Mamuju Utara juga setiap akhir pekan naik sepeda," kata Raspani.

"Untuk di Bone saya sudah mengunjungi beberapa areal wisata setiap hari Sabtu, ke Pallette, Goa Mampu, Lemoape, sudah banyak," sambungnya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved