BNN Waspadai Peredaran Narkoba di Perayaan Valentine, Bakal Razia

Hanya saja Sudaryanto belum mau membeberkan mengenai waktu dan tempat yang bakal menjadi titik lokasi razia mengantisipasi peredaran obat obat terlara

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi selatan mengajak semua pihak mewaspadai peredaran narkotika menjelang hari kasih sayang atau velentine's day tanggal 14 Februari mendatang.

Pasalnya valentine's day yang biasanya dirayakan para remaja kerap dengan kegiatan negatif, seperti pesta narkoba dan minum minuman keras, serta pesta seks.

"Kami telah melakukan audience ke Polda dan Lantamal VI untuk bersinergi dalam operasi jelang perayaan Valentine untuk mencegah peredaran narkoba," ujar epala Bidang Rehabilitasi BNN Sulsel, Sudaryanto, Sabtu (11/02/2017)

Hanya saja Sudaryanto belum mau membeberkan mengenai waktu dan tempat yang bakal menjadi titik lokasi razia mengantisipasi peredaran obat obat terlarang itu.

Menurut Sudaryanto, narkoba patut diwaspadai, karena para pelaku sudah menyasar kalangan anak anak dan remaja khususnya para pelajar dan mahasiswa.

Sudaryanto mengakui pengguna narkoba di Sulsel paling banyak adalah kalangan remaja. Jumlah itu dibuktikan dengan data pengguna yang mengikuti program rehabilitasi.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved