Public Services

Pembuatan Pedestrian Jl Nusantara Matikan Pengusaha Toko

pembuatan trotoar bagian Timur dari sepanjang jalan Nusantara sangat merugikan kami yang berusaha dengan membuka toko

Pembuatan Pedestrian Jl Nusantara Matikan Pengusaha Toko
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah pekerja melakukan pembangunan pedestrian kawasan kuliner Jl Nusantara, Makassar, Rabu (25/1/2017). Pedestrian yang drainasenya menggunakan brikets (buka tutup) ini memakai material yang dicetak khusus. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Selamat pagi, Yth Bapak Walikota Makassar yang kami hormati. Melihat pedestrian dengan pembuatan trotoar bagian Timur dari sepanjang jalan Nusantara sangat merugikan kami yang berusaha dengan membuka toko karena pembuatan trotoar mengambil lahan parkir yang ada di depan toko kami. Akibatnya kami kehilangan tempat parkir buat kendaraan karyawan dan pelanggan kami. Tanpa lahan parkir akan mematikan usaha yang kami geluti selama ini mencari nafkah. Kalau kami bisa menyarankan kepada Bapak Walikota alangkah bagusnya bila trotoar itu dibuat disebelah barat. Jl. Nusantara karena hanya berbatasan dengan pagar pelabuhan. Pendestrian yang akan menjadi pusat kuliner tentu kami dukung tetapi jangan sampai mematikan usaha-usaha toko dan lainnya yang sudah ada selama ini. Demikian penyampaian pengamatan dan keluhan kami. Mohon kira mendapat perhatian dan kebijaksanaan Bapak Walikota. Terimakasih Tribun. Dari warga pemilik Toko di Jl. Nusantara.
+6282293496xxx

Jawaban :

Terimakasih atas sarannya, dengan ini kami menginformasikan bahwa tujuan pembangunan di lokasi pedestrian justru untuk meningkatkan perekonomian yang akan dijadikan menjadi pusat kawasan kuliner dan trotoar difungsikan untuk pejalan kaki bukan untuk lahan parkir.

Tajuddin
Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved