Intip Aktivitas Kelompok Suporter Paotere Kopaskar, Saat Libur Kompetisi

Dukungan maksimal bagi Skuad Ayam Jantan dari Timur saat berlaga di Stadion Andi Mattalata Matoangin merupakan tujuan utama mereka.

Intip Aktivitas Kelompok Suporter Paotere Kopaskar, Saat Libur Kompetisi
HANDOVER
Kelompok Suporter PSM Makassar, Paotere Kopaskar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Menyambut Liga resmi PSSI 2017, Kelompok Suporter PSM Makassar, Paotere Kopaskar, juga tak ingin ketinggalan dalam melakukan pembenahan.

Dukungan maksimal bagi Skuad Ayam Jantan dari Timur saat berlaga di Stadion Andi Mattalata Matoangin merupakan tujuan utama mereka.

Untuk memaksimalkan capaian tujuan itu berbagai persiapan dilakukan diantaranya memperbanyak spanduk serta alat musik seperti drumband.

"Jadi semua persiapan sekarang mulai kami lakukan, untuk memperadakan perlekapan teman-teman menggelar penggalangan dana," ucap Tanto, selaku Ketua Kelompok Suporter yang identik berada di Sektor Selatan itu, Rabu (25/1/2017).

Penggalangan dana yang digelar berupa Bazar serta pertandingan Futsal.

Selain dalam rangkaian penggalangan dana kegiatan tersebut juga sebagai ajang berkumpul dan saling bersilaturahmi sesama 'penggila' klub sepakbola tertua di Indonesia itu.

"Selain itu tujuan kami pasti bersiturahmi, bahkan kami juga sempat menggelar kegiatan sosial berupa kunjungan dan pemberian bantuan di Panti Asuhan Babul Jannah Kabupaten Gowa," tutup Tanto.

Penulis: Alfian
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved