Gelar Seminar Parenting, SIT Nurul Fikri Makassar Hadirkan Neno Warisman

Mengusung tema membentuk anak unggul berkarakter qurani, kegiatan ini diharapkan mampu menjawab permasalahan orang tua tentang pendidikan

Gelar Seminar Parenting, SIT Nurul Fikri Makassar Hadirkan Neno Warisman
Neno Warisman 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri Makassar bakal menghadirkan Neno Warismansebagai pembicara di seminar parenting yang diselenggarakan di Hotel Four Point by Sheraton, 19 Februari mendatang.

Mengusung tema membentuk anak unggul berkarakter qurani, kegiatan ini diharapkan mampu menjawab permasalahan orang tua tentang pendidikan yang pas untuk buah hatinya.

Ketua panitia, Nurbaya Bustanul menyampaikan jika kegiatan ini bertujuan memberikan pendidikan kepada peserta dalam mendidik anak dengan teknik dan cara-cara tersendiri hingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Bahkan tak hanya sholeh, anak-anak akan menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter.

"Neno Warisman telah menjadi pembicara parenting tingkat nasional, dan ini kesempatan orang tua di Makassar yang belajar mendidik anak kepadanya," jelasnya.

Neno Warisman
Neno Warisman

Tak hanya persoalan mendidik anak, Nurbaya menambahkan jika kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi masalah yang sering muncul dalam tahap perkembangan anak. Orang tua bisa langsung konsultasi dengan pembicara melalui forum seminar parenting tersebut.

Selain ilmu parenting, panitia juga menyiapkan sertifikat dan berbagai macam doorprize. Tak ketinggalan snack dan lunch juga siap memanjakan peserta.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved