Tahun Baru 2017

Four Points by Sheraton Siapkan Pengamanan Ekstra

Tidak ketinggalan double screening telah dipersiapkan di seluruh penjuru serta area hotel.

Four Points by Sheraton Siapkan Pengamanan Ekstra
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan sejumlah pengamanan ekstra menyambut pagelaran pesta tahun baru, Sabtu (31/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan sejumlah pengamanan ekstra menyambut pagelaran pesta tahun baru, Sabtu (31/12/2016).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu, manajemen menyiapkan anjing pelacak yang ditempatkan mulai dari lokasi pengambilan tiket parkir, hingga masuk ke dalam area hotel.

Tidak ketinggalan double screening telah dipersiapkan di seluruh penjuru serta area hotel.

“ Keamanan dan kenyamanan tamu adalah prioritas kami. Terutama dalam menyambut pergantian tahun ini, kami memberikan pengamanan terbaik mulai dari anjing pelacak, double screening di seluruh penjuru hotel dan tidak ketinggalan kami mendapatkan dukungan penuh dari pihak terkait yang membantu kami mengamankan seluruh area hotel," ungkap General Manager Four Points Lasta Arimbawa.

Ia menyebut, dengan pengamanan yang sangat ketat, Four Points by Sheraton Makassar menyakini acara Golden Vaganza akan berjalan lancar dan seluruh tamu akan menikmati seluruh rangkaian acara tanpa perlu merasa takut dan khawatir.

Golden Vaganza merupakan acara puncak pergantian tahun yang akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 wita. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved