Pengurus IKA Spensa Makassar Dilantik di Same Hotel

Hadir Wakil Wali Kota Makasar Syamsu Rizal dan Plt Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Ismunandar.

Pengurus IKA Spensa Makassar Dilantik di Same Hotel
NURUL ADHA ISLAMIAH
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Makassar (Spensa) menggelar acara Pengukuhan Pengurus Pusat dan Rapat Kerja Pengurus periode 2016-2019 di Same Hotel, Jl Pattimura, Makassar, Senin (26/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Makassar (Spensa) menggelar acara Pengukuhan Pengurus Pusat dan Rapat Kerja Pengurus periode 2016-2019 di Same Hotel, Jl Pattimura, Makassar, Senin (26/12/2016).

Hadir Wakil Wali Kota Makasar Syamsu Rizal dan Plt Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Ismunandar.

Ketua IKA Spensa terpilih Mahmud Mas'ud dilantik beserta pengurus yang terbagi dalam delapan bidang. Mereka kompak mengenakan pakaian putih biru yang identik dengan siswa SMP.

"Kami berharap organisasi IKA Spensa ini bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam bidang pendidikan. Mulai sistemnya,p penyelenggaraan pendidikan hinggga menempatkan alumni sebagai salah satu komponen utama," ujar Syamsu Rizal yang merupakan alumnus SMPN 1 Makassar.

Senada, Mahmud Mas'ud berharap melalui organisasi IKA Spensa bisa merangkul para anggota, memberdayakan alumni yang belum terserap ke dunia kerja dan juga memberi motivasi kepada siswa SMP 1 Makassar.

"Kami akan hadirkan teman teman yang bisa menjadi motivator bagi adik adik di SMPN 1 Makassar. Harapannya mereka mendapat suntikan semangat dan berusaha menjadi lebih giat lagi dalam menggapai cita-cita," ujar Mahmud. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved