Ketua DPRD Sidrap Kunjungi Korban Puting Beliung di Wette'e

Legislator Golkar ini memantau langsung kondisi rumah warga yang terkena angin puting beliung sekaligus menyalurkan bantuan kepada para korban.

Ketua DPRD Sidrap Kunjungi Korban Puting Beliung di Wette'e
HANDOVER
Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain (biru) saat menyambangi dan memberikan bantuan korban bencana puting beliung di Wette'e, Sidrap 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Zulkifli Zain menyambangi langsung korban angin puting beliung di Kelurahan Wette'e, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Minggu (13/11/2016).

Legislator Golkar ini memantau langsung kondisi rumah warga yang terkena angin puting beliung sekaligus menyalurkan bantuan kepada para korban.

H Pili sapaan Ketua DPRD Sidrap ini memberikan bantuan berupa 20 sak beras, 12 lembar terpal dan 15 amplop berisi uang tunai yang diserahkan langsung kepada para korban bencana.

"Kami prihatin dengan bencana yang terjadi ini dan akan membantu memfalisitasi ke pemerintah untuk pemberian bantuan,"ungkapnya.

Zulkifli Zain mengunjungi korban puting beliung ini didampingi dua legislator lainnya, masing-masing Andi Parenrengi dari Partai Gerindra dan Sudarmin Baba dari Partai Demokrat.

Total rumah warga yang rusak karena terjangan puting beliung ini sebanyak 54 rumah, terdiri dari 21 rusak berat dan 33 rusak sedang dan ringan. Kebanyakan rumah warga rusak dibagian atap dan dinding.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved