Pilkada Takalar

Tenri Yasin Limpo Optimistis Tumbangkan Bur-Nojeng di Takalar

Selain itu, kata Tenri, animo masyarakat yang sangat besar bisa juga dilihat dari besarnya undangan masyarakat untuk dikunjungi.

Tenri Yasin Limpo Optimistis Tumbangkan Bur-Nojeng di Takalar
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Partai Nasdem dan PKS Sulsel mempercayakan Tenri Olle Yasin Limpo sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're di Pilkada Takalar 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se're, Tenri Yasin Limpo optimstis jagoannya memenangkan pertarungan Pilkada Takalar 15 Februari 2017 nanti.

Hal tersebut ditegaskan kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat meresmikan salah satu Posko pemenangan pasangan Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se're, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Minggu (23/10/2016).

Tenri YL kemudian menjelaskan alasannya mengapa sangat yakin bisa mengalahkan pasangan incumben Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Rewa.

"Setiap waktu dukungan terus mengalir. Ada mantan kepala desa, tokoh masyarakat sampai mantan tim sukses dari sebelah (Bur-Nojeng) yang secara terang-terangan menyatakan mengalihkan dukungannya kepasangan kami," ujar Tenri.

Selain itu, kata Tenri, animo masyarakat yang sangat besar bisa juga dilihat dari besarnya undangan masyarakat untuk dikunjungi.

"Bayangkan maki de', Pak Syamsari itu bahkan mengunjungi sampai 18 titik undangan setiap hari. Lain pula dengan Haji Dedde. Begitu juga saya rata-rata 7 sampai 8 titik kunjungan setiap hari," jelasnya.

"Agenda dan kunjungan ke titik-titik undangan ini akan dilaksanakan secara full hingga hari pencoblosan. Waktu sekitar tiga bulan adalah waktu mengukir kemenangan di hari pecoblosan nanti," tambah Tenri.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved