Resmikan Gazebo Karebosi di TMII, Hasan Basri Kenang Kepergian Nurdin Basri

pemilik MTC Karebosi dan Karebosi Condotel ini membuat monumen Nurdin Basri yang berlokasi di area Taman Budaya Tionghoa Indonesia

Resmikan Gazebo Karebosi di TMII, Hasan Basri Kenang Kepergian Nurdin Basri
MUH DAVID ARITANTO
Owner PT Tosan Permai Lestari, Hasan Basri mengenang kepergian anaknya, Nurdin Basri di sela-sela peresmian gazebo Karebosi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (9/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Moeh David Aritanto

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA-Owner PT Tosan Permai Lestari, Hasan Basri mengenang kepergian anaknya, Nurdin Basri di sela-sela peresmian gazebo Karebosi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (9/10/2016).

Di samping gazebo tersebut, pemilik MTC Karebosi dan Karebosi Condotel ini membuat monumen Nurdin Basri yang berlokasi di area Taman Budaya Tionghoa Indonesia.

Nurdin lahir pada 1971 dan meninggal pada 2010. Di monumen tersebut juga tertulis "Nurdin Basri di Usia Muda Telah Mengorbankan Jiwa Raga untuk Membangun Tanah Air Indonesia, Memperindah Kampung Halamannya Makassar dan Turut dalam Revitalisasi Lapangan Karebosi"

"Kamu lelah dengan tekanan yang kamu hadapi saat ikut merevitalisasi Karebosi Makassar,"kenang pria yang akrab disapa Bang Hasan ini.

"Kini setelah peremian monumenmu dan gasebo Karebosi diresmikan. Saya telah melepasmu Anakku. Pulanglah kemba;i ke asalmu Anakku. Saya telah ikhlaskan kepergianmu. Setelah empat tahun saya menangis. Kembalilah anakku. Kembalilah ke asalmu anakku,"tambahnya.(*)

Penulis: Muh. David Aritanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved