Isu Mutasi Mulai Muncul, Sejumlah Kadis Masuk Target Mutasi

Asisten II Sekretaris Daerah Kota Parepare, Mustapa mengatakan, dirinya enggan menanggapi isu mutasi tersebut.

Isu Mutasi Mulai Muncul, Sejumlah Kadis Masuk Target Mutasi
int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Mutasi lingkup pejabat eselon II Kota Parepare mulai menjadi perbincangan khususnya sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Sejumlah kepala dinas yang diisukan akan bergeser diantaranya, Kepala Dinas Sosial, Salim Sultan, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Rasdi Adam, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kepala Dinas Olahraga, Pemuda dan Pariwisata, Ramadan Umasangaji.

Selain sejumlah kepala SKPD yang terancam lengser dari posisinya tersebut, beberapa pejabat eselon II khususnya yang duduk sebagai asisten diisukan akan ditunjuk menjadi kepala dinas.

Asisten II Sekretaris Daerah Kota Parepare, Mustapa mengatakan, dirinya enggan menanggapi isu mutasi tersebut.

"Saya intinya kerja saja,"katanya saat ditemui di sela kegiatan sosialisasi pemberantasan narkoba di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jl Lasiming, Rabu (14/9/2016)

Mustapa merupakan salah satu pejabat eselon II yang selama ini fokus mendampingi Wali Kota Parepare, Taufan dalam setiap kunjungan untuk memantau kondisi Kota Parepare.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Mustapa Andi Mappangara mengungkapkan, seluruh calon kepala dinas yang akan menempati posisi baru sudah disiapkannya.

"Setiap posisi disiapkan tiga orang sesuai dengan kemampuan dan hasil tesnya. pimpinan (Wali Kota) yang menentukan satu orang,"jelasnya Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved