Disebut Kikir Oleh Istri Mudanya, Haji Nasir: Separuh Gajiku untuk Mila

Mila menuntut cerai saat suaminya menghadapi persoalan hukum.

Disebut Kikir Oleh Istri Mudanya, Haji Nasir: Separuh Gajiku untuk Mila
justang/tribunbone.com
H Nasir (63) 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Haji Nasir (63), membantah jarang memberikan uang belanja kepada istrinya, Milawati (18).

"Ah, tidak benar itu. Setiap bulan saya bersama dia (Mila) terima gaji pensiunan saya di bank," ujar H Nasir saat ditemui tribunbone.com di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Kamis (8/9/2016).

"Setiap tanggal 1 saya terima uang pensiunan sebesar Rp 2 juta, separuhnya saya kasih ke istri, sisanya disimpan," sambung pensiunan PNS SMPN Masago, Bone ini

Milawati yang dinikahi Haji Nasir pada 11 Juli 2016 lalu, meminta cerai dengan alasan jarang diberi uang oleh pria yang dijuluki kakek gaul oleh warga Desa Masago ini.

"Haji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu'ka tidak mau cuma jelek juga kalo baru menikah langsung minta cerai," ujar Mila, saat dihubungi tribunbone.com, beberapa hari lalu.

Mila menuntut cerai saat suaminya menghadapi persoalan hukum.

Haji Nasir yang dikenal memiliki banyak harta, sejak 1 September lalu ditahan di Mapolres Bone karena menabrak Haji Nonci (74), imam Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng, Sabtu (27/8/2016) lalu.

Haji Nasir mengendarai motor saat menabrak mati Haji Nonci.

Sebelum ditahan karena kasus lakalantas dan istrinya minta cerai, Haji Nasir dan Mila tenar di dunia maya karena pernikahan mereka mengundang kontroversi akibat perbedaan usia.

Haji Nasir duda tanpa anak saat menikahi Mila yang baru tamat SMA>

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved