Sidang Penembakan Tentara di Polman

Disidang Lagi, Terdakwa Penembak Tentara di Polman Didampingi 3 Penasehat Hukum

Majelis Hakim masih terus mencecar pertanyaan seputar kesaksianya dalam insiden bentrokan yang berujung dengan penembakan

TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Briptu Caswan, terdakwa kasus dugaan penembakan yang menewaskan anggota Kompi senapan B Yonif 721/ Kodim 1401 Majene Prada Yuliadi kembali disidang di di Pengadilan Negeri Makassar Rabu (7/9/2016). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Briptu Caswan, terdakwa kasus dugaan penembakan yang menewaskan anggota Kompi senapan B Yonif 721/ Kodim 1401 Majene Prada Yuliadi kembali menjalani persidangan.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Makassar Rabu (7/9/2016) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi atas kasus dugaan penembakan itu.

Dalam persidangan, Briptup Caswan nampak duduk di ruang persidangan. Ia mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan mengenakan peci haji.

Terdakwa didampingi setidaknya tiga penasehat hukum. Sidang dipimpin langsung kristijan d Jati dan hakim anggota lainya.

Hingga saat ini sidang masih berlangsung. Majelis Hakim masih terus mencecar pertanyaan seputar kesaksianya dalam insiden bentrokan yang berujung dengan penembakan. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved