Sodomi Siswa di Kebun, Dukun Muda di Sinjai Disel

Perbuatan pelaku saat itu diintip satpam sekolah. Sejak awal satpam tersebut curiga dengan sikap pelaku kemudian membuntinya

Sodomi Siswa di Kebun, Dukun Muda di Sinjai Disel
int
ilustrasi 

SINJAI, TRIBUN - Pemerintah Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, bersama guru setempat, melaporkan warga bernama Rahmat Hidayat ke kepolisian atas dugaan pencabulan puluhan pelajar baik murid SD maupun siswa SMP di Sinjai.

"Pelakunya adalah seorang dukun muda dan korbannya sekitar 20 orang anak-anak di bawah umur di Sinjai Borong," ungkap Kepala Desa Biji Nangka, Andi Abd Rauf, Rabu (24/8/2016).
Kasus itu terungkap saat pelaku ketahuan melakukan aksi bejatnya terhadap seorang siswa SMP di Kecamatan Sinjai Borong pada 20 Agustus lalu di kebun kopi yang berada di belakang sekolah korban.

“Perbuatan pelaku saat itu diintip satpam sekolah. Sejak awal satpam tersebut curiga dengan sikap pelaku kemudian membuntinya," ungkap wakil kepala sekolah salah satu SMP di Kecamatan Sinjai Borong, Mashullah. -- selengkapnya baca edisi cetak tribun timur, Kamis (24/8/2016).

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved