Satpol PP Toraja Utara Tangkap Dua Pasangan Selingkuh Sedang Indehoy di Wisma

Kedua pria yang tertangkap ini, sudah beristri, sedang satu dari dua wanita yang tertangkap seorang pekerja seks komersial.

Satpol PP Toraja Utara Tangkap Dua Pasangan Selingkuh Sedang Indehoy di Wisma
Yultin Rante/tribuntoraja.com
Dua pasangan selingkuh digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Toraja Utara sedang indehoy di Wisma Tengkosituru, Jl Malango, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (2/8/2016) sore. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Dua pasangan selingkuh digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Toraja Utara sedang indehoy di Wisma Tengkosituru, Jl Malango, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (2/8/2016) sore.

"Kami dapat laporan masyarakat ada pasangan kumpul kebo di wisma tersebut jadi langsung kita gerebek," ujar Kasatpol PP Toraja Utara, Aris Pakilaran, kepada tribuntoraja.com.

Kedua pria yang tertangkap ini sudah beristri, sedang satu dari dua wanita yang tertangkap seorang pekerja seks komersial.

Maraknya kumpul kebo di Rantepao, ibukota Toraja Utara, membuat Satpol PP Toraja giat melakukan operasi dengan sasaran penginapan dan wisma.

"Satpol PP Toraja Utara memilki informan yang disebar di wisma-wisma di Rantepao jadi kami pasti tahu jika ada pasangan selingkuh," tambah mantan Camat Rantepao ini.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved