Breaking News:

Seribuan Alumni Teknik Unhas Kompak Kemeja Putih di Hotel Clarion

Sebelumnya Ikatek Unhas telah mengadakan bersih-bersih Pantai Losari pada pagi tadi. Siangnya back to campus di Unhas, Tamalanrea.

Penulis: Jumadi Mappanganro | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/JUMADI MAPPANGANRO
Seribuan alumni Teknik Unhas kumpul di ballroom Hotel Grand Clarion, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (10/7/2016) malam. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seribuan alumni Teknik Unhas kumpul di ballroom Hotel Grand Clarion, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (10/7/2016) malam.

Kehadiran mereka dalam rangka menyemarakkan puncak acara Halalbihalal dan Reuni Nasional Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Unhas 2016.

Kali ini, para alumni kompak mengenakan kemeja putih.

Hadir di antaranya Ketua Umum Ikatek Unhas Haedar A Karim, Dirut PT Semen Tonasa Ir Unggul Attas yang juga Ketua Ikatek Elektro Unhas.

Hadir pula mantan Wali Kota Makassar Ir Andi Herry Iskandar, anggota DPRD Sulsel Irfan AB, Ketua KPN Unhas Prof Dr Ir Syamsul Bahri, Direktur Akademi Teknik Industri Makassar Ir Amrin Rapi MT dan beberapa lainnya.

Sebelumnya Ikatek Unhas telah mengadakan bersih-bersih Pantai Losari pada pagi tadi. Siangnya back to campus di Unhas, Tamalanrea.

Sedangkan sehari sebelumnya, para alumni yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri ini telah mengikuti kompetisi futsal di Lapangan Futsal Telkom, Makassar.

Lalu Sabtu (9/7/2016) sore, dilanjutkan penanaman pohon di kampus II Teknik Unhas di eks Pabrik Kertas Gowa (PKG).

Haedar Karim mengatakan, Reuni Akbar Ikatek Unhas adalah ajang silaturahmi untuk mendekatkan sesama alumni.

Reuni ini mengambil tema Rindu Kampus sebagai wujud kerinduan para alumni terhadap kampus tercinta Fakultas Teknik Unhas.

"Dimaksudkan pula agar interaksi antara alumni, mahasiswa dan dosen serta seluruh sivitas akademika senantiasa terjaga dengan baik," kata Unggul Attas yang juga Ketua Panitia Halalbihalal dan Reuni Nasional Ikatek Unhas 2016. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved