Akbar Faisal Buka Puasa Bersama Puluhan Pria Berkaos Turn Back Crime di Panakkukang

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tidak melarang publik atau warga sipil menggunakan baju sejenis ini.

Akbar Faisal Buka Puasa Bersama Puluhan Pria Berkaos Turn Back Crime di Panakkukang - akbar_faisal_turn_back_crime_20160625_200434.jpg
dok/tribuntimur/handover
Anggota DPR_RI Akbar Faisal berfose dengan puluhan kerabat dan jaringan tim suksesnya yang mengenakan kaos Polo bertuliskan TURN BACK CRIME di acara buka puasa di kediamannya, Kompleks Crysant Panakkukang, Makassar, Sabtu (25/6/2016)
Akbar Faisal Buka Puasa Bersama Puluhan Pria Berkaos Turn Back Crime di Panakkukang - akbar_faisal_turn_back_crime_1_20160625_200449.jpg
dok/tribuntimur/handover
Anggota DPR_RI Akbar Faisal memberi samburtan di depan puluhan kerabat dan jaringan tim suksesnya yang mengenakan kaos Polo bertuliskan TURN BACK CRIME di acara buka puasa di kediamannya, Kompleks Crysant Panakkukang, Makassar, Sabtu (25/6/2016)

MAKASSAR, TRIBUN -- Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal (47), Sabtu (25/6/2016) menggelar acara buka puasa bersama kerabat, sahabat, jaringan tim pemenangannya di kediamannya, Komplek Crysant Blok J, Panakkukang, Makassar.

Sepanjang acara, Akbar yang juga Wakil Ketua DPP Naasdem Bidang Humas dan Komunikasi ini, terus sumringah.

Tiga petak tenda yang dipasang di depan rumahnya penuh. Yang mendominasi acara ini, sekitar 30-an pria yang mengenakan kaos Polo biru donker, dengan tulisan warna kuning "TURN BACK CRIME".

TURN BACK CRIMRE adalah tagline kampanye jaringan polisi internasional (interpol) untuk memberantas tindak kriminal seperti terorisme, pedagagangan manusia, dan penjualan produk ilegal, dan kriminalitas umum lainnya.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tidak melarang publik atau warga sipil menggunakan baju sejenis ini.

Sejak enam tahun terakhir, anggota Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPR-RI ini, memang aktif menggelar acara buka puasa bersama di Makassar.

Akbar adalah politisi Nasdem dari daerah pemilihan II Sulsel, Maros, Pangkep, Parepare, Barru, Wajo, Bone, Soppeng, Sinjai, dan Bulukumba.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved