Ulah Begal di Makassar

Ini yang Akan Dilakukan Danny Pomanto Atasi Begal di Makassar

Akan melakukan berbagai upaya untuk dapat mewujudkan Kota Makassar yang aman dan damai.

Ini yang Akan Dilakukan Danny Pomanto Atasi Begal di Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Wali Kota Makassar Danny Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapat instruksi dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk segera mengatasi persoalan begal yang semakin menjadi-jadi di Kota Daeng.

Untuk itu, pria yang lebih akrab disapa Danny Pomanto ini mengaku akan melakukan berbagai upaya untuk dapat mewujudkan Kota Makassar yang aman dan damai.

"Kita akan lebih masif lagi dan sedikit represif, karena ini sudah berulang kali dilakukan," kata Danny saat menghadiri acara di Makodam VII Wirabuana, Senin (20/6/2016).

Ia juga akan segera menindak lanjuti perintah SYL yang menginginkan Makassar bebas dari pelaku begal.

"Perintah gubernur akan segera dilaksanakan, bersama Polrestabes dan Kodim, serta seluruh unsur yang terlibat. Kami akan upayakan untuk menangani persoalan begal ini hingga ke akar-akarnya," jelasnya.

Pemerintah Kota Makassar juga akan mempercepat program pengadaan kamera pemantau untuk membantu aparat memantau kondisi keamanan di Makassar.

"Kita percepat pengadaan kamera pemantaunya. Sebnyak 3000 kamera kita siapkan untuk mengawasi para begal, dan sejauh ini beberapa kamera yang kita punya sudah menunjukkan hasil yang cukup efektif," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved