Kasat Pol PP Sidrap: Pelayan Warung Tidak Punya Identitas Termasuk Pelanggaran

Terkait hal itu, Kasat Pol PP Kabupaten Sidrap, Zainal Arifin, mengatakan siapa pun yang melakukan atau melanggar perda harus ditindak.

Kasat Pol PP Sidrap: Pelayan Warung Tidak Punya Identitas Termasuk Pelanggaran
Tribun/Fathin
Satpol PP Sidrap bersama polisi dan TNI melakukan razia kafe remang-remang beberapa waktu lalu. 

TRIBUNSIDRAP.COM, PANGKAJENE - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas sebagai penegak peraturan daerah (perda), setiap saat harus siap mengamankan kebijakan dan peraturan yang telah di tetapkan di setiap daerah.

Terkait hal itu, Kasat Pol PP Kabupaten Sidrap, Zainal Arifin, mengatakan siapa pun yang melakukan atau melanggar perda harus ditindak.

Misalnya, warung yang izinnya hanya menjual kopi tapi nyatanya menjual minuman keras atau izin operasionalnya hanya sampai jam 10 malam, tapi ternyata buka sampai larut malam.

"Apalagi jika pelayannya tak memiliki identitas yang jelas, semua itu sudah pelanggaran," ujar Zainal, ditemui di ruang kerjanya, Kompleks SKPD, Jl Harapan Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Rabu (4/5/2016).

Kami akan terus konsisten melakukan penertiban dan pengamanan agar tercipta lingkungan yang aman sesuai dengan ketentuan peraturan daerah yang berlaku," ujarnya. 

Penulis: St. Fathin Hamidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved