SK Ketua DPD Nasdem Pengganti 'Korban' Luthfi A Mutty Belum Diteken

Jaenette memantau langsung kondisi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten kota yang ketuanya direposisi Luthfi A Mutty

Laporan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Sri Sajekti mengatakan, surat keputusan (SK) kepengurusan baru ketua DPD Nasdem Kabupaten kota yang sebelumnya mwnjadi 'korban' reposisi oleh Luthfi A Mutty belum ditekan.

"Sudah ada SK, hanya saja belum ditandatangani. SK lama masih berlaku sampai diterbitkan SK baru," kata Jaenette Sunjunadi, Sabtu (19/3/2016).

Ketua OKK DPP Nasdem ini berharap tidak ada kubu-kubuan di Nasdem Sulsel. Yang terpenting kata Jaenette, penguatan struktur partai hingga ketingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) atau desa kelurahan.

"Pak Surya Paloh menginginkan partai ini kuat dan solid. Harus ada evaluasi terhadap kondisi Nasdem di Sulsel," ujar Jaenette di Hotel Aston Makassar.

Korwil Nasdem Sulsel ini menjelaskan, dari hasil roadshow dibeberapa kabupaten kota, ia berkesimpulan Partai Nasdem Sulsel membutuhkan penguatan partai.

Dalam roadshow, Jaenette memantau langsung kondisi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten kota yang ketuanya direposisi Luthfi A Mutty.

Jaenette yang tidak didampingi satu pun pengurus Nasdem Sulsel memantau Sekretariat DPD Nasdem Pangkep, Parepare, Enrekang, Sidrap, Palopo, Lutra, Soppeng, Sinjai, Bantaeng dan Sekretariat DPD Gowa.

"Sudah ada hasilnya selama saya jalan memang harus ada penguatan partai," ungkap Jaenette.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved