Forum Pemuda Bahari Indonesia Lantik Pengurus Baru

Kegiatan ini mengusung tema KEMARI, Menggagas Kemandirian Masyarakat Pesisir dalam Persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Forum Pemuda Bahari Indonesia Lantik Pengurus Baru
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Forum Pemuda Bahari Indonesia (FPBI) menggelar acara pelantikan dan rapat kerja periode 2015 - 2018 dan Rembuk Bahari Nasional di gedung Mulo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Jenderal Sudirman, Selasa (19/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Forum Pemuda Bahari Indonesia (FPBI) menggelar acara pelantikan dan rapat kerja periode 2015 - 2018 dan Rembuk Bahari Nasional di gedung Mulo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Jenderal Sudirman, Selasa (19/1/2016).

Kegiatan ini mengusung tema KEMARI, Menggagas Kemandirian Masyarakat Pesisir dalam Persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Acara pelantikan dibuka secara resmi oleh menteri kelautan RI yang diwakilkan kepada Direktur Bela Negara, Laksamana Pertama M Faisal, MM.

Hadir staf ahli Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Dr Ir Ahmad Purnomo, Dewan Pengurus Pusat FPBI, perwakilan Polres Pangkep, perwakilan Polisi Air dan Udara (Polairud) Kepolisian Daerah Sulewesi Selatan dan Barat.

Ketua panitia pelantikan, Saldi berharap pengurus terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat pesisir.

"Semoga pengurus terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik, dan memberikan manfaat buat masyarakat pesisir," ujarnya kepada Tribun.

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved