Pilkada Toraja Utara

Tim Pemenangan Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Janji Tak Akan Konvoi

Hasil perhitungan cepat, kandidat pasangan Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto kadang, berhasil memperoleh 56,81 % suara

Tim Pemenangan Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Janji Tak Akan Konvoi
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Patmawil Polda Sulsel, Kapolres dan Dandim 1414 berkunjung pos pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Kadang, Kamis (10/12/2015). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA UTARA -Ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Kadang, Frederik Batong berjanji tidak akan ada euforia untuk mengespresikan kemenangan dalam Pilkada 2015.

"Saya janji tidak akan ada konvoi. Jika ada polisi tidak usah turun, saya yang akan turun langsung membubarkan," kata ketua Tim Pemenangan di hadapan Tim Patmawil Polda Sulsel, Kapolres dan Dandim 1414/Tator.

Hasil perhitungan cepat, kandidat pasangan Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto kadang, berhasil memperoleh 56,81 % suara dan mengugguli pasangan Frederik Batti Sorring-Frederik Buntang Rombelayuk yang hanya mendapat 43,19 persen.

Sementara itu, Tim Pengamat Wilayah (Pamatwi) Toraja Kombespol Frans Barung Mangera yang juga Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, mengimbau kepada paslon nomor urut 1 agar tidak bereuforia untuk mengespresikan jika memenangkan Pilkada 2015. Begitu juga jika kalah harus menerima apapun keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved