Pilkada Maros

Hatita Imbau Timnya Tidak Singgung Paslon Lain

Kemenangan tersebut dirayakan oleh simpatisan dan tim Hatita di kediaman Hatta Rahman di Maccopa Turikale Maros.

Hatita Imbau Timnya Tidak Singgung Paslon Lain
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kemenangan tersebut dirayakan oleh simpatisan dan tim Hatita di kediaman Hatta Rahman di Maccopa Turikale Maros, Rabu (9/12/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman - Harmil Mattotorang (Hatita) yakin sudah memenangkan Pilkada Maros dengan survei perolehan suara 70 persen.

Kemenangan tersebut dirayakan oleh simpatisan dan tim Hatita di kediaman Hatta Rahman di Maccopa Turikale Maros.

Didepan para pendukungnya, Hatta Rahman didampingi Andi Toto sapaan akrab Harmil Mattotorang mengatakan, kemenangannya tersebut disebabkan karena warga Maros masih membutuhkan sosok pemimpin yang akan mensejahterakan warga dan membangun Maros lima tahun kedepan.

"Masyarakat Maros kembali memberikan kepercayaan kepada Hatita untuk mempin Maros. Suara Hatita mencapai 70 persen. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Maros, khsusnua tim Hatita yang selama ini bekerja maksimal," katanya.

Hatta berpesan kepada timnya, meski menang pada pertarungan Pilkada, namun tim tidak boleh menyinggung paslon lain. Kemenangan Hatita adalah kemenangan semua warga Maros.

"Saya berpesan, kemenagan ini boleh dirayakan, namun jangan menyinggung calon lainnya. Kita harus menjaga Maros tetap kondusif. Apalagi kemenangan ini masih hitungan sementara," katanya.

Hasil survei terakhir berdasarkan kinerja lembaga survei yang dikontraknya, Insert Institute sudah bisa dipertanggung jawabkan Hatita. Dia berjanji akan membawa Maros tiga kali lebih baik.

"Ini (hasil survei) sudah bisa kami pertanggung jawabkan. Jangan dulu ada arak- arakan di jalan. Kita berpesta saja disini (kediaman) tiga hari, tiga malam," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved