Pilkada Toraja Utara

Dua Warga di TPS 8 Toraja Utara Adu Mulut

Informasi yang diperoleh Tribun, kejadian ini berawal ketika seorang warga berinisi PR dituding melarang seorang warga masuk ke TPS, karena bukan warg

Dua Warga di TPS 8 Toraja Utara Adu Mulut

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM - Suasana di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, kelurahan Bolu, kecamatan Tallunglipu, kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan,  sempat diwarnai ketegangan.

Pasalnya, dua orang warga setempat terlibat adu mulut di sekitar lokasi pemungutan suara .

Informasi yang diperoleh Tribun, kejadian ini berawal ketika seorang warga berinisi PR dituding melarang seorang warga masuk ke TPS, karena bukan warga setempat.

Tak terima dengan tindakan Purassek, diapun langsung pulang dan melapor kepada JK. Warga bernama JK pun langsung mendatangi TPS tersebut dan terlibat adu mulut.

Suasana mulai kondusip setelh Wakapolres dan aparat setempat datang melerai kedua belah pihak , sehingga kegiatan pencoblosan kembali dimulai.

Kepala Kepolisian Resot Tana Toraja, AKBP HY Arief Satrio, mengatakan kedua belapihak telah didamaikan dan proses pemilihan kembali berjalan dengan aman. "Sudah selesai semua. Kedua sudah didamaikan, paparnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved