Hari AIDS Sedunia

Pemkot Makassar Bakal Sosialisasi Bahaya AIDS di Pete-Pete

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Marimin Tahir mengatakan acara peringatan AIDS di Kota Makassar akan dipusatkan di Lapangan Karebosi

Pemkot Makassar Bakal Sosialisasi Bahaya AIDS di Pete-Pete
TRIBUN TIMUR/SALDY
Kadis Perhubungan Makassar, Marimin Tahir 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Dalam rangkaian peringatan Hari AIDS sedunia, Pemerintah Kota Makassar bakal mengadakan sosialisasi tentang AIDS melalui pemasangan stiker di Angkutan Kota "Pete-Pete" secara serentak pada 4 Desember mendatang, Selasa (1/12/2015).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Marimin Tahir mengatakan acara peringatan AIDS di Kota Makassar akan dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar, Jl Ahmad Yani.

Ada 17 perwakilan trayek akan diberi langsung secara simbolis pada pemasangan stiker tentang bahaya AIDS.

"Ini sementara kami koordinasi dengan pengelola Karebosi, apabila diijinkan seluruh Pete-Pete akan dikumpulkan di Karebosi," katanya.

Stiker tersebut akan menjelaskan bahwa banyak faktor penyebab dari penyakit yang mematikan ini, seperti seks bebas, pakai jarum suntik bergilir, dan lainnya

Alasan memilih Pete-Pete sebagai salah satu ajang sosialisasi pencegahan perilaku yang bisa menjerumuskan kepada penyakit yang mematikan ini, itu karena di angkutan kota adalah salah satu pilihan warga Makassar menggunakan moda transportasi.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved