Pilkada Maros

Hadir Sayangkan Sikap Golkar AL Anggap Enteng SYL di Maros

Menurut Akbar, pernyataan tersebut sebagai pernyataan kekanak-kanakan oleh Ramli Rahim yang juga menjadi pendukung Paslon Hatita.

Hadir Sayangkan Sikap Golkar AL Anggap Enteng SYL di Maros
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Akbar Endra 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pernyataan Ketua Golkar Maros versi Agung Laksono, Muhammad Ramli Rahim, yang menganggap enteng Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Kabupaten Maros, seolah-olah SYL itu tidak ada apa-apanya di Pilkada Maros.

Pernyataan Ramli tersebut ditanggapi Master Campaign pasangan calon HA Husain Rasul - Sudirman (Hadir), Akbar Endra.

Menurut Akbar, pernyataan tersebut sebagai pernyataan kekanak-kanakan oleh Ramli Rahim yang juga menjadi pendukung Paslon Hatta Rahman - Harmil Mattotorang (Hatita).

Ketua Komisi III DPRD Maros ini menambahkan sikap Ramli Rahim yang menganggap remeh SYL itu adalah sikap arogan dan kekanak-kanakan.

"SYL itu Gubernur dua periode. Selain Gubernur, beliau juga ketua Golkar Sulsel. Pasti punya pengaruh di Maros. Jangan terkesan arogan hanya karena survei unggul sedikit dari Hadir. Amin Syam, surveinya unggul tapi toh nyatanya dikalahkan di Pilgub oleh SYL," ujar Akbar, Minggu (6/9/2015).

Akbar menilai, Pasangan Calon lain di Maros memang terkesan arogan, dengan meremehkannya SYL dan timnya. Padahal SYL punya kkharisma politik di Sulsel.

"Seolah-olah Pilkada Maros sudah selesai, padahal tahapan baru dimulai. Kasian Pak SYL kalau diremehkan seperti itu oleh Tim kandidat lainnya. SYL itu punya kharisma politik di Sulsel. Jangan anggap remeh beliau," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Mutmainnah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved