CITIZEN REPORTER

Public Relations Harus Pererat Hubungan dengan Media

Disampaikan saat memberikan materi "Media: Friend or Foe?" , di gedung Ipteks Unhas

Public Relations Harus Pererat Hubungan dengan Media
CITIZEN REPORTER
Masita Achmad, Asbid Eksternal KOSMIK Unhas melaporkan dari Makassar

Citizen Reporter, Masita Achmad, Asbid Eksternal KOSMIK Unhas melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM -Seorang Public Relations haruslah mahir menjaga hubungan dengan media utamanya media Massa. Alasannya yakni PR mempunyai tanggung jawab untuk mencitrakan perushaannya dengan baik dan menjaga nama baik perusahaannya.

Hal ini diutarakan oleh Ibnu Adiwena selaku Customer Relation PT Pertamina Pemasaran Region VII saat memberikan materi "Media: Friend or Foe?" , di gedung Ipteks Universitas Hasanuddin, Jumat (4/9/2015).

"Beraksilah dengan bijak dan 'berisi' untuk mendeliver apa yang menjadi kepentingan masyarakat dan korposasi. Tentunya yang paling penting adalah integritas. Jaga kepercayaan dari publik.Gunakan media sebagai teman untuk mendeliver pesan-pesan yang kalian anggap masyarakat membutuhkan itu," ujar Ibnu.

Seminar Media: Friend or Foe? adalah salah satu rangkaian kegiatan Communication Fair yang merupakan rangkaian kegiatan perayaan hari lahir Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin.

Selain seminar ini, rangkain ultah kosmik juga terdiri dari Screening Film (Sabtu, 5 September) serta Malam Seni (Minggu, 6 September). (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved