Breaking News:

Pilkada Luwu Timur

Nusantara Lebih Pilih Temui Warga Dibanding Blusukan ke Pasar

karena ia bisa menyampaikan visi dan misinya langsung kepada masyarakat.

Penulis: Sudirman | Editor: Ina Maharani
Tribun/Sudir
Ribuan warga Luwu Timur, menghadiri deklarasi pasangan Nur Husain-Esra Lamban, di lapangan A Nyiwi Malili, Minggu (23/8/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, MALILI - Pasangan Nur Husain-Esra Lamban (Nusantara), lebih memilih menghadiri undangan masyarakat dibanding melakukan blusukan ke pasar selama masa kampanye mulai tanggal 27 Agustus sampai 5 Desember 2015.

Juru bicara Nusantara, Husain, mengatakan, salah satu pertimbangan sehingga pasangan Nusantara, lebih memilih menghadiri pertemuan warga dibanding blusukan ke pasar, karena ia bisa menyampaikan visi dan misinya langsung kepada masyarakat.

Selain itu, NH, juga bisa menjelaskan langsung konsep apa yang akan ia lakukan jika terpilih menjadi bupati Luwu Timur, pada priode mendatang.

Kelebihan lainnya saat melakukan tatap muka dengan masyarakat yaitu bisa mendengarkan langsung keluhan warga, seperti apa yang ia inginkan setelah dipercaya untuk memimpin Luwu Timur.

"Kalau masalah blusukan ke pasar, pak NH, sudah lama ia lakukan. Bahkan saat ia menjadi camat, ia seringkali blusukan ke pasar" ujar Husain, Minggu (30/8).

NH juga tidak ingin melakukan pola atau pencitraan yang selama ini tidak pernah dilakukan, yang bertujuan hanya untuk menyenangkan masyarakat secara sesaat saja

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved