Travel

Tiket Garuda Rp 4 Jutaan Plus Nginap 3 Hari 2 Malam di Singapura

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan paket promo ke Singapura

Tiket Garuda Rp 4 Jutaan Plus Nginap 3 Hari 2 Malam di Singapura
tribun timur/muhammad abdiwan
Pengunjung berburu tiket murah dalam Garuda Indonesia travel fair (GTIF) 2015 di Trans Studio Mall, Jumat (3/4)lalu 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan paket promo ke Singapura memeriahkan agenda wisata tahunan di Negeri Singa tersebut, Great Singapore Sale.

Perhelatan Great Singapore Sale yang menjadi pesta diskon terbesar di Singapura berlangsung selama delapan pekan, mulai 29 Mei-26 Juli 2015.

Maskapai ‘pelat merah’ ini membanderol tiket mulai 371 dolar AS atau berkisar Rp 4,823 juta untuk penerbangan Makassar-Singapura pulang-pergi (PP) untuk periode keberangkatan 6 Mei-15 Agustus.

Harga tiket sudah termasuk fasilitas menginap selama tiga hari dua malam serta bekal kartu EZ-Link yakni kartu ‘sakti’ untuk berbagai keperluan di Singapura.

Kartu e-money laiknya BCA Flash dan lainnya tersebut digunakan untuk pembayaran MRT, LRT, bus, dan beberapa outlet lainnya, secara cepat dengan cara men-tap (mendekatkan kartu) di dekat mesin.

Vice Presiden Domestic Region Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf, Kamis (14/5), mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi maskapai bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan momen pesta diskon terbesar di Singapura tersebut.

Apalagi, program tersebut digagas untuk menarik kunjungan wisatawan utamanya pelancong dari Tanah Air.

“Masyarakat bisa membeli aneka produk merek ternama dengan harga lebih murah dihampir seluruh gerai,” katanya.

“Untuk itu kita sudah menyiagakan penerbangan yang cukup untuk program ini. Apalagi Singapura memang salah satu negara yang populer bagi masyarakat Makassar,”

Halaman
12
Penulis: Hajrah
Editor: Muh. Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved