Breaking News:

Wow, Inilah Merek dan Harga HP Presiden Jokowi

Tidak mau kalah, bahkan Presiden Indonesia, Jokowi, juga menggunakan handphone ...

Tempo.co
Presiden RI, Joko Widodo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Handphone Android memang dipakai oleh seluruh kalangan. Mulai dari pelajar hingga pejabat semuanya kebanyakan menggunakan handphone yang memiliki sistem operasi buatan Google ini.

Tidak mau kalah, bahkan Presiden Indonesia sendiri, Jokowi, juga menggunakan handphone Android ini. Dengan kesibukan Presiden Jokowi tersebut sudah pasti handphone yang dimiliki olehnya memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa presiden kita yang satu ini terkenal dengan kerendahan hatinya.

Mulai dari pakaian yang tidak neko-neko hingga kendaraan yang apa adanya dipilih untuk gaya hidup sederhananya. Bahkan handphone yang dia gunakan juga sederhana.

Handphone Android yang biasa dipakai oleh presiden Jokowi bermerk Himax, lebih tepatnya Himax Pure 3. Harganya sekitar Rp 2,5 juta. Jika Anda sering menyimak artikel yang diberikan oleh PriceArea, mungkin anda bertanya-tanya bukankah dulunya handphone yang dipakai adalah iPhone?

Alasan Presiden jokowi menggunakan handphone Android ini adalah karena handphone ini merupakan produk anak negeri. Seperti yang kita ketahui bahwa Himax adalah salah satu produsen ponsel berkembang yang berbasis di Indonesia.

Desain dan hampir keseluruhan proses pembuatan handphone dilakukan di Indonesia. Himax juga tergolong handphone lokal dengan kualitas yang baik. Hal ini dibuktikan dengan kualitas dan juga pelayanan purna jualnya yang sangat baik.

Tidak heran Presiden Jokowi menjatuhkan pilihannya ke handphone ini.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved