Palestina Diserang Israel

Wahdah Kumpulkan Ratusan Juta dari Tablig Akbar Palestinaku

Total dana yang terkumpul dari dua tempat kegiatan ini sebesar Rp 127 Juta.

Editor: Ina Maharani
Wahdah Kumpulkan Ratusan Juta dari Tablig Akbar Palestinaku
ist
Tablig Akbar bertajuk Palestinaku yang digelar oleh Komat Palestina, Spirit of al Aqsa, Wahdah Islamiyah, dan Dewan Kemakmuran Masjid Bukit Baruga Antang, Minggu (25/11/2012)
Makassar, Tribun -- Tablig Akbar bertajuk “Palestinaku” yang digelar oleh Komat Palestina, Spirit of al Aqsa, Wahdah Islamiyah, dan Dewan Kemakmuran Masjid Bukit Baruga Antang, Minggu (25/11/2012) berhasil mengumpulkan donasi dengan nilai seratusan juta lebih.

Humas Wahdah Islamiyah, Muh Asyraf mengatakan warga Makassar memperlihatkan antusiasme yang tinggi sebagai wujud kepedulian sesama kaum muslimin di Palestina.

Menurutnya, dari acara tablig akbar tersebut terkumpul dana sebesar Rp 109 juta uang tunai, enam buah cincin dari jamaah Majelis Taklim Bukit Baruga, dan tiga buah handphone dari peserta.

"Alhamdulillah, donasi dari warga ini akan kita kirim untuk saudara-saudara kita di Palestina," kata Asyraf, Minggu (25/11).

Ditempat terpisah, Muslimah Wahdah Islamiyah juga menggelar kegiatan seripa di Gedung Kampus LAN Antang, Makassar. Di tempat ini terkumpul dana Rp 26,5 Juta, lima buah cincin, satu handphone, dan empat jam tangan.

Total dana yang terkumpul dari dua tempat kegiatan ini sebesar Rp 127 Juta.
 
Menurut Ketua Panitia, Ustadz Syaibani, Selain dana berupa rupiah, dari peserta Tablik Akbar juga ada yang menyumbang uang ringgit Malaysia dan Uang Riyal Saudi sebesar 309 Riyal dan 68 RM.
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved