Satlantas Polres Pangkep Bagi-bagi Ratusan Menu Buka Puasa

atuan Lantas Polres Pangkep bersama Bhayangkari bagi-bagi suguhan buka puasa di Jl Poros Sultan Hasanuddin dan depan Kantor Samsat Pangkep

Satlantas Polres Pangkep Bagi-bagi Ratusan Menu Buka Puasa
Sat lantas Polres Pangkep
Satuan Lantas Polres Pangkep bersama Bhayangkari bagi-bagi suguhan buka puasa di Jl Poros Sultan Hasanuddin dan depan Kantor Samsat Pangkep, Senin sore. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Satuan Lantas Polres Pangkep bersama Bhayangkari bagi-bagi suguhan buka puasa di Jl Poros Sultan Hasanuddin dan depan Kantor Samsat Pangkep, Senin (12/5/2019) sore.

Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan membagikan suguhan buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jl Poros Sultan Hasanuddin.

Ditempat yang sama terlihat juga Kanit Regident, Ipda Andi Rusli didampingi personel Satlantas bersama Bhayangkari juga melakukan hal yang sama.

 Belum Sempat Ijab Kabul, Pemuda Ini Ditangkap Karena Hamili Anak Dibawah Umur, Berakhir di Polisi

 Layanan RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto Segera Normal, Ini Jadwalnya

"Kita peduli sesama, berbagi di bulan suci ramadan. Meski tidak seberapa tetapi mininal bisa meringankan beban pengendara roda dua dan roda empat yang sedang dalam perjalanan. Itu suguhan awal buka puasa," kata Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan.

Selain itu, kata Fitriawan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar kepada masyarakat.

"Kita ingin dekat dengan mereka, jangan selalu dinilai Lantas turun kalau ada operasi atau tilang bagi kendaraanya yang tidak lengkap. Bukan begitu, moment ini benar-benar semuanya menjalankan ibadah dengan khusyuk," ungkapnya.

Fitriawan juga mengaku kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan yang erat terjalin antar sesama anggota Polres Pangkep.

 TRIBUNWIKI: Monita Tahalea Jadi Trending Google, Siapa Dia? Ini Profilnya

"Ini bentuk kebersamaan kita yang terjalin antar personel. Menyisihkan waktu berbagi di bulan ramadan dan rehat dulu sementara disela rutinitas Insya Allah mendapat berkah," ujarnya.

Salah seorang pengendara, Muhaimin yang baru saja akan membeli suguhan buka puasa, langsung pulang ke rumah karena personel lantas Polres Pangkep telah membagikannya tepat dia melewati area tersebut.

"Alhamdulillah, tadi ada suguhan buka puasa gratis dari pak Polisi. Padahal saya baru pulang kerja mau rencananya beli suguhan buka puasa untuk istri, tetapi karena cukup dari pak polisi saya langsung pulang menunggu waktu berbuka puasa," jelas buruh bangunan tersebut. (*)

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved