Ditanya Peluang Istrinya Lolos ke Senayan, Bupati Jeneponto: Masih Mungkin

Menurut Bupati Jeneponto dua periode itu, Hj Hamsiah Iksan yang tak lain adalah istrinya masih berpeluang karena KPU belum mengeluarkan

Ditanya Peluang Istrinya Lolos ke Senayan, Bupati Jeneponto: Masih Mungkin
ikbal/tribunjeneponto.com
Bupati Jeneponto Iksan Iskadar (kanan) dan Isteri Hj Hamsiah Iksan (kiri) usai mencoblos di TPS 01 Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (22/4/2019) lalu. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang juga suami dari caleg DPR RI partai Nasdem Dapil 1 Sulsel Hj Hamsiah Iksan menanggapi hasil pemilihan calon anggota legislatif 2019.

Menurut Bupati Jeneponto dua periode itu, Hj Hamsiah Iksan yang tak lain adalah istrinya masih berpeluang karena KPU belum mengeluarkan hasil Pemilu.

Hal itu Ia sampaikan saat ditemui TribunJeneponto.com, di Rujab bupati Jl Lanto dg Pasewang, Kecamatan Binamun Jeneponto, Rabu (24/3/2019) malam.

"Saya kira masih ada mungkin ya," kata Iksan.

"Tapi saya dengar caleg lain dari partai Nasdem sendiri yang di Selayar juga suaranya bagus artinya suaranya banyak," tuturnya.

Suami dari Hj Hamsiah itu juga mengapresiasi perolehan suara Caleg dari partai Nasdem lainnya dari keluarga Yasin Limpo.

"Keluarga YL (Yasin Limpo) saya dengar juga banyak perolehan suaranya, jadi kita serahkan sajalah siapa yang akan duduk nantinya," ungkapnya

"Selain itu kita juga masih menunggu hasil perhitungan terahir oleh KPU," tutupnya.

Diketahui, Hj Hamsiah Iksan merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Sulsel meliputi Bantaeng, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Takalar dan Kota Makassar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan hasil Pemilu 2019 untuk nasional (Pilpres, DPR RI, dan DPD RI) paling lambat 35 hari setelah tanggal pemungutan suara atau 22 Mei mendatang.

Hal itu termaktub dalam jadwal penyelenggaraan Pemilu 2019 yang dipublikasikan KPU dalam situs resminya.

Untuk KPU provinsi, hasil perolehan suara parpol untuk DPRD provinsi paling lama diumumkan pada 25 hari setelah pemungutan suara atau 12 Mei 2019.

Adapun untuk KPU kabupaten/kota, menetapkan hasil perolehan suara parpol untuk DPRD kabupaten/kota paling lama 20 hari setelah pemungutan suara atau 7 Mei 2019. (TribunJeneponto.com)

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com @ikbalnurkarim

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved