Dirut Perusahaan Kumpul di Hotel Claro, Beri Konsultasi di Raker Apindo Sulsel

"Utamanya kita titik beratkan dalam menghadapi era industri 4.0," kata lelaki berkacamata itu yang ditemui usai pembukaan, Senin (18/3/2019).

Dirut Perusahaan Kumpul di Hotel Claro, Beri Konsultasi di Raker Apindo Sulsel
fadly/tribuntimur.com
Suasana usai pembukaan rapat kerja dan konsultasi DPP Apindo Sulsel di Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Senin (18/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel menggelar rapat kerja dan konsultasi di Hotel Claro Jl AP Pettarani Makassar, Senin (18/3/2019).

Dalam raker ini, dihadiri beberapa Direktur Utama dari beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan Apindo.

Pantauan Tribun Timur, hadir Dirut BPJS Kesehatan Fachmi Idris, Dirut Mandiri Inhealth Iwan Pasila, hingga Dirut Pelindo IV Farid Padang.

Baca: TRIBUNWIKI: Selebriti Internasional Rayakan St Patrick Day, Hari Apa Itu? ini Penjelasannya

Hadir juga Ketua DPN Apindo Hariyadi Sukamdani, Deputy Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku (Sulama) Toto Suharto, Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar Rosmala Arifin.

Ada juga sebagai tuan rumah Ketua DPP Apindo Sulsel La Tunreng, Kepala Divisi Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sulsel Aryo Setyoso, Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sianaga, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan anggota Apindo Sulsel serta undangan.

Hadir membuka acara, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Baca: Bubarkan Judi Sabung Ayam di Dua Lokasi, Polres Tana Toraja Tangkap 3 Pelaku

Dalam kesempatannya, beberapa dirut hadir khusus memberi wejangan berupa konsultasi kepada Apindo Sulsel untuk program kerja setahun ke depan.

Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng sengaja mengundang stakeholder terkait untuk memberi arahan bagaimana perrkonomian dan strategi yang dihadapi ke depan.

"Utamanya kita titik beratkan dalam menghadapi era industri 4.0," kata lelaki berkacamata itu yang ditemui usai pembukaan, Senin (18/3/2019).

Dirut dan perwakilan dirut perusahaan yang diundang silih berganti memberi pandangannya dalam diskusi panel yang dimoderatori Arief Mone.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: VIRAL Video Salmafina Sunan Dugem hingga Pakaian Dalam Terlihat, Putri Sunan Kalijaga Ini Minta Maaf

Baca: TRIBUNWIKI: Dikabarkan Mirip Ayu Dewi, Ini Profil Patricia Gouw

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved