Bupati Toraja Utara Serahkan Bonus Atlet Porda Pinrang XVI Berprestasi

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara telah memberikan bonus kepada puluhan atlet berprestasi pada Porda XVI di Kabupaten Pinrang bulan September 2018

Bupati Toraja Utara Serahkan Bonus Atlet Porda Pinrang XVI Berprestasi
Humas Toraja Utara
Bupati Kalatiku Paembonan menyerahkan bonus atlet Porda XVI Pinrang di halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara telah memberikan bonus kepada puluhan atlet berprestasi pada Porda XVI di Kabupaten Pinrang bulan September 2018 lalu.

Penyerahan bonus secara simbolis dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (18/3/2019).

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menyerahkan langsung penyerahan bonus atlet setelah melaksanakan apel upacara hari Senin bersama Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara hadir pada penyerahan bonus berserta sejumlah atlet dan pelatih serta pengurus cabang olahraga (Cabor) dalam mewakili atlet penerima bonus.

Kalatiku dalam sambutannya, mengapresiasi luar biasa atas raihan prestasi yang gemilang diraih para atlet Toraja Utara pada Porda XVI di Kabupaten Pinrang.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Toraja Utara, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangannya di arena Porda yang telah membawa dan mengibarkan bendera Toraja Utara di Pinrang," ujar Kalatiku.

Sementara, Sekertaris KONI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan bonus para atlet, yang baru hari ini bisa diberikan.

"Semoga event-event kedepan dapat memperoleh perhatian dari pemerintah daerah, dan terima kasih kepada Bupati yang telah menyerahkan bonus ini," tutup Brikken. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: Kabar Gembira! Kenaikan Gaji PNS 2019 Dibayar Bulan Depan, Gaji 13 & 14 Juga, Berikut Rinciannya

Baca: Hasil Liga Italia - Video Hujan Lima Gol Milan vs Inter dan Klasemen Sementara, Juve-Roma Kalah

Baca: Hasil Debat Cawapres-Mengenal Penyakit Stunting, Bagaimana Solusi dari Maruf Amin dan Sandiaga Uno?

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved