Polsek Moncongloe Maros Komitmen Manjakan Warga

Kapolsek Moncongloe, Iptu Malik mengatakan,pada tahun 2019 ini, personel akan lebih meningakatkan pelayanan kepada warga.

Polsek Moncongloe Maros Komitmen Manjakan Warga
Polsek Moncongloe
Personel Polsek Moncongloe, Kabupaten Maros, merenovasi bangunan pelayanan. Bangunan tersebut dimakan rayap dan sudah rapuh. (Polsek Moncongloe) 

TRIBUN-MAROS.COM, MONCONGLOE - Warga Moncongloe, Kabupaten maros, yang membutuhkan bantuan polisi, segera datang ke Polsek untuk melapor.

Warga tidak perlu lagi segan-segan, atau berpikir akan dimintai uang oleh oknum polisi.

Kapolsek Moncongloe, Iptu Malik mengatakan, Senin (11/3/2019) pada tahun 2019 ini, personel akan lebih meningakatkan pelayanan kepada warga.

Baca: Bupati Enrekang Harap Tak Ada Lagi Pejabat Tersandung Kasus Korupsi

Baca: Kecamatan Mangarabombang Takalar Akan Jadi Kawasan Industri

Baca: Warga Salekoe Luwu Utara Terancam Gagal Panen Jagung

Setiap warga yang datang akan diberikan layanan maksimal. Personel akan mengedepankan sikap humanis dan tidak mempersulit warga.

"Kami instruksikan semua personel, jangan pernah mempersulit warga. Apalagi sampai melakukan pungli. Manjakan semua warga yang datang," kata Malik.

Semua personel wajib mendukung institusi untuk mencapai target zona integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Jika ada personel yang melakukan pungli atau memberikan layanan kurang maksimal kepada warga, maka akan diberikan sanksi tegas.

Warga diimbau, jika mendapati personel melakukan pungli, segera laporkan kepada Kapolsek Moncongloe. Warga juga bisa datang langsung ke Polres Maros.

"Kalau ada anggota yang pungli, berarti mereka sudah siap menerima resikonya. Kami minta warga, supaya ikut memantau personel," katanya.

Untuk lebih memaksimalkan layanan, Polsek merenovasi bangunan kantor.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved