Wow, McDonald's akan Bagi-bagi 1000 Sarapan Gratis, Catat Tanggalnya! Ini Alamat 4 Gerai di Makassar

Gerai makanan McDonalds Indonesia akan kembali menggelar kampanye Sarapan Nasional yang dikenal dengan 'National Breakfast Day'

Wow, McDonald's akan Bagi-bagi 1000 Sarapan Gratis, Catat Tanggalnya! Ini Alamat 4 Gerai di Makassar
abdiwan/tribuntimur.com
McDonald's Bagi-bagi 1000 Sarapan Gratis, Catat Tanggalnya! Ini Alamat 4 Gerai di Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM-Gerai makanan McDonalds Indonesia akan kembali menggelar kampanye Sarapan Nasional yang dikenal dengan 'National Breakfast Day' pada 11 Maret 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, McDonalds akan membagikan 1.000 sarapan gratis di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya, tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secara konsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari," kata Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (6/3/2019).

Baca: Bahaya di Balik Pesan McDonalds Bagi Kupon Gratis Rp 225.00,00 yang Viral di WhatsApp

Baca: Di USA, McDonalds Jadi Lebih Sehat

Baca: Wow, Petugas Antar McDonald’s Pakai Motor Balap

"Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwa sarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapan McDonald’s," lanjutnya seperti dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

McDonald's
McDonald's (kompas.com)

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 adalah Chicken Muffin.

Chicken Muffin merupakan salah satu menu yang digemari McDonald's, terdiri dari setangkup english muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

Pembagian Chicken Muffin akan diselenggarakan di 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi untuk menggelar perayaan NBD tahun ini.

Masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem konsumen yang pertama datang yang dilayani.

Penyajian mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.

McDonald’s Indonesia juga akan membagikan sarapan langsung kepada kelompok petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved