Remaja yang Hanyut di Sungai Jenneberang Gowa Akhirnya Ditemukan

Alim bin Muriadi (15), remaja yang hanyut dan tenggelam di Sungai Jenneberang, Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe, Gowa akhirnya ditemukan.

Remaja yang Hanyut di Sungai Jenneberang Gowa Akhirnya Ditemukan
Basarnas Makassar
remaja yang hanyut di Sungai Jenneberang. Alim ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (8/3/2019) pagi. Jenazahnya ditemukan di lokasi bendungan Sampoket Pukul 08:45 WITA. 

TRIBUNGOWA.COM, PARANGLOE - Alim bin Muriadi (15), remaja yang hanyut dan tenggelam di Sungai Jenneberang, Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa akhirnya ditemukan.

Alim ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (8/3/2019) pagi. Jenazahnya ditemukan di lokasi bendungan Sampoket Pukul 08:45 WITA. 

Kepala Desa Bontokassi, Khaeruddin Patunru, mengatakan, Alim ditemukan terselip di antara batu tak jauh dari tempat ia terpeleset.

Baca: Selayar Hujan Ringan, Tinggi Gelombang 2 Meter

Baca: Siapkan Payung, Sungguminasa Diguyur Hujan Lokal Hari Ini

Baca: Luwu Utara Diprediksi Berawan Hari Ini

"Sehari dilakukan pencarian, Alhamdulillah anak itu sudah ditemukan. Namun sudah meninggal dunia," kata Khaeruddin yang memimpin proses pencarian, Jumat (8/3/2019) pagi.

Khaeruddin melanjutkan, Alim memiliki gangguan penglihatan. Ia diduga terpeleset karena penglihatannya tidak normal. Gangguan penglihatan juga membuat Alim tak lagi bersekolah.

Kronologi Kejadian

Alim (15) hanyut di Sungai Jenneberang sekitar Pukul 16:00 Wita, Kamis (7/3/2019) sore. Ia terpeleset di jembatan Sampoket Dam 3.

Paman korban, Uddin Bin Mappa (24), bercerita, ia dan Alim awalnya hendak pergi ke Desa Manuju Kecamatan Manuju. Mereka berangkat dari Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe.

"Kami melintas melalui jembatan alternatif Sampoket Dam 3 menuju Desa Manuju," kata Uddin Bin Mappa, Paman korban.

Uddin melanjutkan, ketika berada di pertengahan Sampoket Dam 3, ia mengurungkan niat lantaran arus air sungai yang semakin deras. Keduanya balik kanan.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved