Profil Sudarmono, Anak Petani Parepare Menuju Parlemen

Sudarmono merupakan putra asli Bacukiki, Kota Parepare yang maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Parepare 2019

Profil Sudarmono, Anak Petani Parepare Menuju Parlemen
Dok Sudarmono
Caleg DPRD Kota Parepare Dapil I (Bacukiki-Bacukiki Barat), Sudarmono

TRIBUNPAREPARE.COM, BACUKIKI - Sudarmono merupakan putra asli Bacukiki, Kota Parepare yang maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Parepare 2019.

Pria yang akrab disapa Mono ini, lahir dari keluarga petani yang mayoritas di kampungnya merupakan menggantungkan diri dari bertani.

Saat ditemui, Mono dalam niatnya maju mengusung tagline "Idi mi Urennuang".

Baca: Disaksikan Menteri Pertanian, Warga Wajo Perebutkan Kambing Bantuan

Baca: Hari Libur, Ini Yang Dilakukan Bupati, Wabup, Sekda dan Dandim 1425 Jeneponto

Baca: Mulai April, Pemkot Palu Mengaku Tidak Mampu Lagi Tanggung Jadup Pengungsi

"Tagline ini bukan hanya merupakan rangkaian kata yang disusun menjadi sebuah kalimat,Namun Tagline 'Idi mi Urennuang' tentu memiliki makna yang luar biasa untuk meraih simpatik dari masyarakat khususnya masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat,"terang dia, Kamis (7/3/2019).

Berasal dari keluarga Petani, tentunya besar harapan untuk memperjuangkan aspirasi petani parlemen.

Komitmen dan bertanggungjawab untuk memperjuangkan masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat,menjadi pembakar semangat dalam merekrut suara calon pemilih.

Sudarmono yang maju sebagai Caleg dari Partai Bulan Bintang di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat sudah siap mewakafkan diri untuk berjuang bersama masyarakat di Parlemen.

"Tagline ini merupakan ajakan dan seruan kepada masyarakat untuk bersama-sama menuju Parlemen.Dan harapan besar tersirat pada tagline itu,"ujar Sudarmono yang ditemui disela-sela kegiatannya.

Ia mengatakan,menyusun tagline bukan persoalan biasa,karena ada makna dibalik dari kata itu."Tagline ini merupakan ciri khas sebagai masyarakat bacukiki,yang masih kental dengan bahasa daerah (Bugis).(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @adibrencheck

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

1

A

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved