Mahasiswa STIPM Sinjai Laporkan Yuliani Paris ke Bawaslu

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan melaporkan Yuliani Paris ke Bawaslu Sinjai.

Mahasiswa STIPM Sinjai Laporkan Yuliani Paris ke Bawaslu
samsul bahri/tribuntimur.com
Ketua Bawaslu Sinjai Rusmin Kayyung. 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI UTARA - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan melaporkan anggota DPR RI Yuliani Paris ke Bawaslu Sinjai.

Yuliani Paris diduga sosialisasi persyaratan mendapatkan beasiswa dan menyelipkan kegiatan kampanye di dalam kampus mereka, Sabtu (9/2/2019) lalu.

Beasiswa yang dipromosikan Yuliani Paris adalah beasiswa Bidikmisi dan PPA kepada mahasiswa.

Atas kegiatan itu mendapat reaksi keras dari mahasiswa di kampus itu dengan memilih melakukan aksi demo.

Mahasiswa menolak Yuliani Paris bersosialisasi ke dalam kampus mereka tetapi tidak menolak melakukan sosialisasi beasiswa karena dinilai hal baik.

"Perwakilan mahasiswa STIPM sudah melaporkan ke kami kemarin terkait dugaan kampanye Yuliani Paris di kampus mereka," kata Rusmin Kayyung, Sabtu (16/2/2019).

Selanjutnya Bawaslu Sinjai akan mendalami laporan mahasiswa dan selanjutnya akan memeriksa Yuliani Paris jika memenuhi syarat untuk ditindaklanjuti.

Yuliani Paris adalah Anggota DPR RI asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI untuk wilayah Sulawesi Selatan 2.

Sebelumnya Yuliani sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Anggota DPR RI Taufan Tiro karena tersangka kasus korupsi lalu. Sedang terkait laporan mahasiswa itu, Yuliani Paris belum dapat dihubungi untuk dimintai tanggapannya hingga berita ini dibuat.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved