Panglima dan Kapolri Kunjungi Ponpes AGH Sanusi Baco di Maros, Ini Tujuannya

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam juga ikut menjemput. Sementara Bupati Maros, Hatta Rahman dan Wakil Bupati, Harmil Mattotorang

Panglima dan Kapolri Kunjungi Ponpes AGH Sanusi Baco di Maros, Ini Tujuannya
ansar/tribunmaros.com
Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian serta rombongan, saat berkunjung ke pondok pesantren milik AGH Sanusi Baco, Nahdlatul Ulum di Soreang, Kecamatan Lau. 

TRIBUN MAROS.COM, LAU - Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, berkunjung ke pondok pesantren milik AGH Sanusi Baco, Nahdlatul Ulum di Soreang, Kecamatan Lau, Selasa (12/2/2019) malam.

Rombongan tiba pukul 19.30 wita dan disambut meriah oleh sejumlah pejabat TNI-Polri, pimpinan Ponpes serta santri. Rombongan meninggalkan Ponpes sekitar pukul 21.40 wita.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam juga ikut menjemput. Sementara Bupati Maros, Hatta Rahman dan Wakil Bupati, Harmil Mattotorang tidak kelihatan.

Pimpinan Ponpes, AGH Sanusi Baco mengatakan, kujungan Kapolri dan Panglima dalam rangka untuk silaturahmi dengan pimpinan serta santri.

"Terima kasih kepada rombongan yang sudah datang ke Nahdlatul Ulum. Silaturahmi ini merupakan ajaran dalam agama kita," kata Sanusi Baco saat sambungan di Masjid Ponpes.

Sanusi menyampaikan, silaturahmi akan memperpanjang usia dan rejeki. Jika Kapolri dan Panglima sering bersilaturahmi, maka usianya akan panjang dan rejeki melimpah.

"Kapolri dan Panglima akan akan panjang umur dan banyak rejeki. Dia sudah datang untuk silaturahmi," katanya.

Selain itu, AGH Sanusi Baco juga mendoakan Kapolri dan Panglima, supaya berkerja dengan maksimal dan selalu mendapat bimbingan dari Allah.

Pada silaturahmi tersebut, Sanusi Baco menyampaikan, Nadhdlatul Ulum berdiri sejak tahun 2002. Sejumlah alumnus yang telah dicetak.

"Saat ini, ada 700 orang santri yang sudah mondok. Kami dirikan berlandaslan visi misi, Nahdlatul Ulum akan melahirkan manusia pelayan umat dan bermanfaat," katanya.

 Laporan Wartawan TribunMaros.com, @anchakaumanshar

Penulis: Ansar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved