RILIS

Anak PAUD Turut Ramaikan HUT Pinrang

Memeriahkan HUT Pinrang ke 59 2019 melibatkan seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali termasuk anak anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Anak PAUD Turut Ramaikan HUT Pinrang
Humas Pinrang
Anak PAUD dengan diselenggarakannya Senam massal PAUD bertajuk Senam Guru dan Anak Cinta Indonesia, Jumat (8/2) di halaman kantor Bupati Pinrang. 

Pinrang - Memeriahkan HUT Pinrang ke 59 2019 melibatkan seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali termasuk anak anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Partisipasi anak PAUD dengan diselenggarakannya Senam massal PAUD  bertajuk Senam Guru dan Anak Cinta Indonesia, Jumat (8/2) di halaman kantor Bupati Pinrang.      

Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Pinrang Dra Hj Budur,Msi  didampingi Ketua Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Pinrang Dra Kandica, dalam rilis yang diterima Tribun, menyebut senam massal antara anak anak, guru dan orang tua dalam menyambut HUT Pinrang merupakan bentuk komunikasi anak anak bersama pembimbing sebagai generasi yang sehat penerus untuk Pinrang lebih maju kedepan.

Dijelaskan anak anak PAUD yang mengikuti massal berjumlah seribu orang lebih berasal dari 240 PAUD yang berada di Pinrang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Andi Rudy Hamid mengapresiasi kegiatan anak anak PAUD dan kegiatan itu terus berlanjut, dikatakan kegiatan senam massal dalam menyambut HUT Pinrang ke 59 bentuk kecintaan masyarakat Pinrang terhadap bumi yang dipijak yang dimulai anak anak di usia dini. 

Sementara Hamzah,SPd,Msi  Kabid PAUD dan Dikmas Dikbud Pinrang, mengatakan sejumlah rangkaian acata melibatkan anak PAUD menyambut HUT Pinrang juga dilaksanakan lomba olahraga tradisionil dan seni budaya daerah.  

Nampak hadir Bupati Pinrang terpilih Andi Irwan Hamid dan isteri, ratusan orang guru dan tua anak.(herman chandra/humas pinrang)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved