Suporter PSM Makassar Bantu Korban Bencana Alam di Jeneponto

Bantuan itu langsung diberikan kepada korban banjir dan tanah longsor yang berada di Dusun Sampean, Desa Kayuloe Barat, Kabupaten Jeneponto.

Suporter PSM Makassar Bantu Korban Bencana Alam di Jeneponto
handover
Koordinator Red Gank Nona, Middi Telleng. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gabungan suporter PSM Makassar menggelar bakti sosial untuk korban banjir di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa pekan lalu.

Kelompok suporter tersebut tergabung dari Red Gank Sektor Pattene Underpass, The Maczman Zona Maros, LAJ Maros, dan LAJ Birtol.

Koordinator Red Gank Nona, Middi Telleng mengatakan bantuan yang diberikan gabungan suporter tersebut terdiri dari sembilan bahan pokok (Sembako), berbagai keperluan sehari-hari, dan perlengkapan bayi.

Baca: Begini Cara HMI Cabang Jeneponto Peringati Milad HMI ke-72

Baca: TNI, Polri dan Masyarakat Kompak Perbaiki Jembatan Munte Jeneponto

Bantuan itu langsung diberikan kepada korban banjir dan tanah longsor yang berada di Dusun Sampean, Desa Kayuloe Barat, Kabupaten Jeneponto.

"Jadi ini adalah hasil penggalangan dana dari pengguna jalan. Sekarang sudah kita berikan kepada korban bencana dan langsung diterima Tim Posko Relawan, Pak Ruslan," ujar wanita yang akrab disapa Nona Middi Telleng, Selasa (5/2/2019).

Baca: Salah Satu Politisi Penentang Islam Garis Keras di Belanda Ini, Umumkan Dirinya Menjadi Mualaf

Bantuan yang diberikan itu, berdasarkan hasil penggalangan dana yang dilakukan gabungan suporter di beberapa jalan di Kota Makassar.

"Kalo penggalangan dan di sekitar Under Pass Bandara Sultan Hasanuddin beberapa hari yang lalu. Totalnya sekitar Rp 5.888.900," jelasnya.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved